Kampus Swasta Ini Beri Beasiswa SPP hingga 100% buat Maba

Kampus

Jakarta – Salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jakarta, yakni Universitas Tarumanagara (Untar) membuka beasiswa sumbangan pengembangan pendidikan (SPP) gratis bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar. Beasiswa SPP tersebut bahkan bisa di dapat hingga 100%.

“Kami memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa, berupa beasiswa SPP sampai dengan 100%,” ujar Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Gunardi Lie dalam keterangan tertulis, Jum’at (8/1/2021).

Rektor Untar Agustinus Purna Irawan mengatakan dalam perkuliahan di masa pandemi COVID-19, mahasiswa tetap melaksanakan pembelajaran secara daring lewat sistem e-learning Untar. Mahasiswa juga dapat mengakses pembelajaran dan administrasi akademik dengan secara daring melalui Layanan Informasi Terintegrasi Tarumanagara (LINTAR).

“Kami membuat peraturan dan kebijakan khusus dalam masa pandemi COVID-19, sehingga proses pembelajaran mahasiswa dan dosen dapat terus berlangsung dengan baik, mahasiswa dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang diajarkan dosen serta berbagai kemudahan dalam proses pembelajaran yang membuat atmosfir akademik kondusif untuk proses pembelajaran,” jelasnya.

Diketahui, Untar merupakan Kampus Entrepreneurial Akreditasi A yang mengantongi Sertifikasi ISO 9001:2015, memperoleh Rating QS 3 Stars, serta menempati peringkat 7 Nasional Perguruan Tinggi Swasta. Untuk Program S1, terdapat 16 program studi.

Bagi calon mahasiswa yang berminat di program studi non kedokteran, dapat mendaftarkan diri melalui website go.untar.ac.id. Sementara, pendaftaran untuk program studi kedokteran, pendaftaran dapat dilakukan di admisi.tarumanagara.ac.id.

Sebagai informasi, Beasiswa SPP ditentukan berdasarkan nilai rata-rata rapor Kelas 10 dan Kelas 11, serta hasil psikotes yang wajib diikuti.

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *