PT NMJ dan DD Pendidikan Upayakan Pendidikan Berkualitas

Program Pendidikan

BOGOR — Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) kembali digandeng PT Nusantara Multijaya (PT NMJ) untuk menjadi mitra kontribusinya. Keduanya sepakat memperpanjang kerja sama untuk satu tahun ke depan. Dengan demikian keduanya kembali bermitra untuk mengupayakan pendidikan berkualitas bagi masyarakat marginal.

“Kami berharap dapat terus berkomitmen dalam ranah sosial seperti ini, bahkan dapat terus meningkatkan support dari kami. Sebab, awal mula didirikannya PT NMJ adalah untuk memberdayakan masyarakat. Nilai-nilai seperti itulah yang akan kami pertahankan terus dalam usaha ini,” terang Yasin, Direktur PT NMJ. Ini merupakan tahun kedua perusahaan yang dipimpinnya menjalin kemitraan dengan DD Pendidikan.

Maulana Ishak sebagai pendiri PT NMJ juga menegaskan bahwa ia dan tim tak hanya berkomitmen dalam memberikan support secara finansial bagi masyarakat melalui DD Pendidikan. Namun, ia juga siap menjadi corong komunikasi program-program pendidikan yang diselenggarakan oleh lembaga tersebut.

“Kami memahami bahwa keterbatasan akses informasi juga menjadi kendala pendidikan di Indonesia. Jadi dengan banyaknya reseller PT NMJ yang telah tersebar di seluruh Indonesia, kami berharap perusahaan ini juga dapat berkolaborasi dengan DD Pendidikan dalam memperluas informasi program pendidikan. Dengan demikian program-program tersebut dapat diakses lebih luas oleh masyarakat yang membutuhkan,” papar Ishak dalam siaran pers Dompet Dhuafa Pendidikan, Jumat (8/1).

Diharaokan kerja sama dapat terus berjalan agar dapat memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas terutama masyarakat marginal. “Terima kasih PT NMJ. Semoga keberkahan menyertai keluarga besar PT NMJ dan Allah berikan kemudahan dalam segala urusan. Amin,” ungkap Dompet Dhuafa Pendidikan dalam siaran persnya.

Sumber :  republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *