Temui Bupati Yayasan BMG Bahas Pengembangan Pendidikan di Bonebol

Gorontalo

GORONTALO– Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (BMG) melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menemui Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou dan diterima langsung di Bandayo Rumah Dinas Bupati Bone Bolango, Selasa (12/1/2021).

Kunjungan silaturahmi Ketua serta pengurus Yayasan BMG tersebut guna membahas tentang pengembangan pendidikan di Bone Bolango.

Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, DR Azis Rahman mengaku bersyukur dalam kunjungannya itu, pihaknya sudah memperoleh izin dari Bupati Bone Bolango Hamim Pou untuk mendirikan SMK Bina Mandiri Bone Bolango.

“Hari ini kami telah memperoleh izin pendirian SMK Bina Mandiri Bone Bolango yang berlokasi di Desa Toto Selatan Kecamatan Kabila,”ujar Azis Rahman.

Sementara untuk pengembangan Kampus Bina Mandiri, kata Azis Rahman, pihaknya memohon bantuan Bupati Hamim Pou untuk pembukaan jalan akses menuju kampus tersebut.

“Nantinya jika dibuka jalan tersebut bisa berguna juga untuk masyarakat sekitar Kampus Bina Mandiri sendiri,”jelasnya.

Menurut Azis Rahman dengan dibangunnya Kampus dan SMK Bina Mandiri di Bone Bolango diharapkan bisa meningkatkan kualitas SDM serta peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Bone Bolango.

“Semoga dengan hadirnya Kampus serta SMK Bina mandiri ini, kualitas SDM serta ekonomi masyarakat bisa meningkat. Apalagi di Bone Bolango juga sudah ada LPMP di Desa Tunggulo dan L2DIKTI yang berlokasi di Desa Lonuo semoga ini bisa mendukung,”kata Azis.

Untuk pembangunan Kampus serta SMK Bina mandiri sendiri, Azis mengatakan sudah memulainya dengan membangun 1 Gedung yang berkapasitas 30 ruangan dengan konstruksi 4 lantai.

Sumber : prosesnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *