PPM School of Management Beri Beasiswa S2 ke Guru & Insan Pendidikan

GURU

PPM School of Management akan memberikan beasiswa bagi guru dan insan pendidikan SMA/SMK/Sederajat yang akan melanjutkan pendidikan S2 di Program Magister Manajemen Eksekutif atau Eksekutif Muda, intake April 2021. Beasiswa sebesar 129 juta diberikan kepada 5 kandidat dan 75% biaya pendidikan diberikan kepada 5 kandidat lainnya.

Beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi jasa besar para guru dan insan pendidikan lainnya yang berkontribusi nyata dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Hal ini sejalan dengan visi misi PPM SoM yakni menyebarluaskan ilmu pengetahuan khususnya bidang manajemen di seluruh Indonesia.

Pendaftaran beasiswa telah dimulai sejak 11 Januari dan akan berakhir pada 19 Februari 2021. Adapun ketentuan syarat penerima beasiswa, sebagai berikut; penerima beasiswa berstatus sebagai guru aktif (jenjang SMA/SMK/Sederajat) dari seluruh Indonesia; merupakan karyawan aktif yang bekerja di organisasi pendidikan tingkat nasional maupun internasional yang terdaftar resmi secara hukum yang berlaku di Indonesia; bekerja di area Jabodetabek; penerima beasiswa apabila guru memiliki NUPTK atau dokumen terkait yang menunjukkan status aktif mengajar; apabila insan pendidikan lainnya memiliki surat pernyataan (dokumen) kepegawaian yang di dalamnya mengandung deskripsi organisasi tempat bekerja; berusia maksimal 50 tahun; lolos tes seleksi yang diselenggarakan PPM School of Management; serta melengkapi berkas administrasi.

Sebagai tambahan informasi, Program Magister Manajemen Eksekutif (MM-E) adalah program yang bertujuan mempersiapkan para manajer untuk mengembangkan diri menjadi manajer puncak dan pemimpin perubahan strategik (Strategic Change Leader), sebagai pelopor dalam mengimplementasikan pengetahuan manajemen secara terintegrasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika bisnis secara luas.

Untuk terus berkembang seiring dengan dinamika lingkungan bisnis, PPM SoM merancang kurikulum yang menitikberatkan pada kemampuan peserta untuk mengintegrasikan seluruh konsep, pengetahuan, serta pengalaman yang didapat, menjadi tindakan yang memiliki dasar keilmuan, serta dapat dipertanggungjawabkan (conceptual actions) di lingkup perusahaannya.

Program Magister Manajemen Eksekutif Muda (MM-EM) merupakan program pascasarjana PPM School of Management dengan gelar Magister Manajemen bagi para eksekutif atau pengusaha muda yang telah memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun lebih. Penyusunan Program MM-EM disesuaikan dengan dengan percepatan transformasi peserta menjadi profesional yang muda, dinamis, dan berwawasan luas.

Sasaran program ini adalah untuk mempersiapkan peserta menjadi pemimpin masa depan dengan pengetahuan manajemen yang komprehensif dan praktis, nilai-nilai etika bisnis yang kuat, dengan soft competencies yang unggul, sehingga dapat membawa perbaikan dan perubahan di lingkungan kerja.

Jika Anda adalah guru dan insan pendidikan SMA/SMK/Sederajat yang ingin mencoba kesempatan ini, silakan mendaftar melalui bit.ly/BEASISWAGURU. Untuk informasi dan koordinasi calon peserta beasiswa dapat berkorespondensi melalui email ke admisimm.ppmsom@gmail.com

Sumber :  jawapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *