Dukung Pemerataan Pendidikan, Kalbis Institute Siapkan Beasiswa 100 Persen untuk Anggota INTI

Kampus Program Pendidikan

JAKARTA – Kalbis Institute menyiapkan beasiswa pendidikan untuk program sarjana dan pascasarjana hingga 100 persen untuk anggota-anggota Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI).

Brand Communications Kalbis Institute Raymond Christantyo mengatakan langkah ini untuk mendukung pemerataan pendidikan di tanah air.

“Kami dari Kalbis Institute secara serius siap memberikan beasiswa pendidikan kepada seluruh anggota Perhimpunan INTI,” ucap Raymond melalui keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

Raymond mengatakan Kalbis Institute bakal memberikan pendidikan yang terbaik demi menghasilkan lulusan berkualitas.

“Kami secara yakin mampu memberikan pengajaran terbaik, sehingga bisa menghasilkan lulusan yang unggul dan berguna bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Raymond.

Kalbis Institute dan INTI juga sepakat untuk memberikan pelatihan serta melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

INTI bakal bergabung dalam program yang dibuat oleh Kalbis Institute yaitu Kalbis Care Share.

Program ini berisi dengan pemberian bimbingan dan pelatihan kepada UMKM, pembangunan desa, dan pengembangan wilayah di suatu daerah dengan harapan UMKM atau daerah tersebut dapat berkembang.

“Perhimpunan INTI menjadi salah satu mitra terbaik kami saat ini karena kami melihat kesamaan visi misi serta harapan yang sama yaitu memajukan pendidikan di Indonesia,” pungkas Raymond.

Sumber : tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *