Ruang Baik Berikan Beasiswa Untuk Mahasiswa STEI SEBI

Jawa Barat Kampus

DEPOK – Ruang Baik yang merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, tahun ini berkolaborasi bersama STEI SEBI Depok dalam mendukung pendidikan S1 mahasiswa Indonesia.

Beasiswa ini diberikan kepada 20 mahasiswa/i baru tahun ajaran 2021/2022. Bentuk beasiswa yang diberikan ialah beasiswa pendidikan seratus persen selama 7 semester dalam tempo 3,5 tahun. “Tidak hanya itu, pada satu tahun pertama Ruang Baik juga menyediakan fasilitas asrama untuk sepuluh mahasiswi dan sepuluh mahasiswa yang mendapatkan beasiswa,” kata Ketua STEI SEBI Sigit Pramono PhD dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (11/10).

Tidak hanya berfokus pada pendidikan saja, para penerima beasiswa juga diberikan pembinaan tahsin dan tahfidz Qur’an, pembinaan ke-Islaman, leadership serta skill kewirausahaan ketika berada di asrama yang dikelola oleh Rumah Tahfidz Khairukum.

“Program beasiswa yang dipelopori oleh Ruang Baik ini diharapkan dapat memberikan manfaat pada masyarakat umum, khususnya penerima manfaat beasiswa yang berkesempatan langsung untuk kuliah di STEI SEBI,” ujarnya.

 

Sumber : republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *